Mengunduh Gratis Desain Mentah Spanduk Menyambut Ramadan 1445 H

Rosadi Grafis


Bulan Ramadan akan datang sebentar lagi. Bulan yang dinanti-nantikan seluruh umat Islam di dunia. Banyak kegiatan keagamaan yang digiatkan pada bulan ini, karena pahalanya akan dilipatgandakan berkali-kali lipat.

Untuk menambah kemeriahan dan vibes Ramadan, biasanya di masjid-masjid atau kampung-kampung memasang spanduk atau baliho yang bertemakan Ramadan. Masalahnya adalah tidak semua orang bisa mendesain, apalagi spanduk ramadan 1445 h tadi akan dipasang dengan cepat.


Melihat hal tersebut, saya membuat sebuat blog yang berisi desain-desain mentah dalam format CDR atau CorelDRAW. Jadi desain tersebut berformat vector sehingga bisa langsung dimasukkan percetakan tanpa takut pecah gambarnya. Jika masih ingin dimodifikasi juga bisa dengan syarat Anda memiliki software dan sedikit kemampuan CorelDRAW. Dan yang paling penting, ini GRATIS.

Nantinya saya tidak hanya akan membagikan desain vector bertema Ramadan saja, tetapi juga tema-tema lain seperti hari besar lain atau banner-banner untuk usaha UMKM.

Bagi yang berminat silakan langsung menuju ke SINI saja ya. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar