Resolusi 2020

Apa resolusimu tahun 2020? haha.. Kata resolusi menjadi kata yang paling banyak ditulis di sosial media mendekati pergantian tahun. Bagus-bagus saja. Tidak ada yang salah.

Esensi pergantian tahun sama seperti esensi ulang tahun, yaitu berkurangnya umur kita. Sehingga setiap tahun harus semakin baik diri kita.
Apa resolusi saya tahun 2020?
haha...

Resolusi saya tahun sebelumnya pun belum terlaksana semua. Terlaksana 50 persen lah. Jadi kalau ditanya resolusi, jawaban saya adalah melanjutkan resolusi tahun sebelumnya.

Pencapaian saya tahun 2019 yang paling mencolok adalah bikin chanel Youtube. Sampai tulisan ini dibuat sudah ada 19 video diunggah. Hanya saja niat awal saya bikin chanel tersebut belum tercapai. Niat awal saya adalah membuat konten edukasi dalam bidang pembelajaran bahasa Arab. Itu menjadi prioritas saya di 2020.

Apa resolusimu di 2020?
haha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar